Rabu, 24 September 2014

Puisi




Puisi : permasalahan hati

Disaatku memainkan gitar dengan alunan ini (Greenday)
Aku selalu terbangun di akhir bulan september
Tetapi disaat alunan ini berhenti
Saya selalu merasakan bagaimana Anda disana


Kau sakit, Anda telah jatuh
Dan aku bisa melihat rasa sakit di mata Anda
Katakan kau berubah
Dan aku tidak tahu mengapa


begitu sedikit waktu
ketika hari sabtu menunggu
Aku mencoba untuk menjadi jenaka didalam hatimu
Saya mencoba untuk tetap terjaga dan ingat nama saya
Tapi kau telah berubah dan saya tidak merasakan hal itu


Kau pergi dari sini
Segeralah Anda hilang
Memudar menjadi cahaya indah
Maafkan aku melewatkanmu
Hingga kau kini dengan yang lain maafkan aku


begitu sedikit waktu
Cobalah untuk mengerti bahwa aku
Selalu melihatmu dari sisi gelapku
Dan biarkan aku jadi pemuja rahasiamu
Dan jangan pernah kau hiraukan perasaan hatiku


begitu sedikit waktu
Disaat kau mendengar puisi lelucon ini
Aku berharap kau menganggapku ada
Saya mencoba untuk tetap terjaga dan ingat nama saya
Namun dengarkanlah alunan gitar ini (My chemical romance)

Ketika alunan gitar ini berhenti
Maka ajari aku tuk jadi pejantan tangguh
Dan bila kau menjadi istriku nanti
Kan kupetik bintang untuk kau simpan


Karya : Ibnu Farid Nugraha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar