Kamis, 30 Oktober 2014

Materi Stand Up Comedi

Pendidikan

Assalamualaikum Warrahmatullahirrohmanirrohim

Bicara mengenai pendidikan masyarakat kita ini begitu kaya akan pelajar yang berprestasi serta ekonomi kreatif kita yang mengguncang dunia dan juga kita harus bangga akan adat,budaya,kekayaan alam serta protein,zat besi,vitamin kita di indonesia ...

Bicara pendidikan kita tak lepas dari yang namanya pemimpin apalagi sekarang kabinet jokowi namanya kabinet kerja,dan tentu menteri pendidikan pun mempunyai target akan mencerdaskan para anak bangsa ...

Jadi disaat kita mengisi lembar jawaban ,menteri pendidikan sudah mengisi lembar jawaban kita,tapi yang tertulis di lembar jawaban kita adalah tinta bukan coretan pensil ,tintanya juga bukan tinta pulpen ,masalahnya adalah tinta itu tinta sotong ?pajolah tuh ...

Terus Departemen agama seharusnya diralat bro soalnya ngawur semua harus diganti namanya KUA (kelompok utusan Allah),soalnya mana ada sistem belajar sendiri,yang ada setan yang jadi gurunya itu hadits yah yang bilang

Masalahnya itu begini bro kalo setannya itu islam sih gak masalah tapi kalo syaitannya itu agama lain gimana?yang ada disaat pikiran kita kosong dia berkata .. gimana sudah bosan ?saya siap kok membimbing kamu ,terus keesokan harinya kita dibaptis,baptisnya pakai stanggi , dan mas kawinnya berupa kemenyannnn ...

Dan aku tuh punya pengalaman pribadi ,sumpah mati aku tapi wallahu allam ...
waktu ujian aku tuh diwajibkan mengerjekan soal Ujian Nasiona ,
udah .. akhirnya aku bentak pengawas ujian , aku bilang yak ginik , kau yang membuat persoalan mengapa aku yang harus menyelesaikan , terus setelah kejadian itu pengawas itu datang kemeja aku untuk melihat apa yang aku kerjakan lalu dia berkata , mengapa soalnya satupun tidak ada yang kamu kerjakan ? katanya , udah .. aku jawab pengawas itu .. biarlah waktu yang akan menjawab semua ini , akhirnya aku ditampar disuruh duduk kedepan dan terpaksa aku jawab soal ujian aku , tak lama pengawas itupun menanyakan kembali benar
 atau salahnya apa yang aku jawab , udah .. aku jawab maaf pak sesungguhnya kebenaran hanya milik Allah subhanawata'ala ...

Lalu bicara menteri pemuda dan olahraga,kita sangat disulitkan dengan olahraga sepakbola ,apalagi sang menteri wajib kerja bro,jadi waktu itu disaat Pss sleman vs Psis semarang bertanding,sang menteri olahraga disuruh ngusir gajah bro,ini belum mengatur pertandingan aja udah disuruh ngusir gajah ,iya kalo gajahnya gak masalah tapi kalo eeknya gimana bro mana besar dan betuku-tuku bro?terus sebelum gajahnya diusir gol udah tercipta 3-2 dan itu adalah gol dari hasil taiknya gajah maka terciptalah istilah sepakbola gajah ...

sekian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar