Selasa, 07 Oktober 2014

Materi Stand Up Comedy

Jerawat

 Assalamualaikum warrahmatullahirrohman nirrohim

Perkenalkan saya ibnu dan saya itu polos karena tidak merokok,soalnya rokok itu melatih yang namanya tarik-ulur dan kata teman saya tarik-ulur dalam bahasa jawanya jejeli tapi versi bahasa tubuhnya itu mainstream bro

Bicara mengenai jerawat,aku itu suka membuka situs cerdas tapi wallahu alam, dan katenye muke jerawat kalo dioleskan odol bise ngilangkan jerawat tapi wallahu allam,padahal odol tuh mengatasi lubang-lubang

Akhirnya aku punya inisiatif,jalan raya yang berlubang aku tambal dengan odol alat bantunye tokol,lem dan ban bekas bukan bini bekas ,lalu setan datang .. aku tengok mukenye belubang akhirnya aku tambal pakek bini bekas

tempo hari kawan aku merokok dan buka situs cerdas mukenyepun jerawat .. alah macam kau tadak yak ? eh dahlah akhernye aku tambal mukenye pakek odol eh rupenye die setan,mukenye merah berseh bukan pakek photoshop tapi pakek odol cap pasta pandan

Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar