Jumat, 03 Oktober 2014

Matery Stand Up Comedy



Bully


Assalamualaikum Wrb... Jamaah yang dirahmatullah dan yang dilaknatullah
Perkenalkan nama saya ibnu biasa dipanggil Alaw,dan saya bukan islam tapi agama saya yang islam, sebenarnya saya tidak suka dipanggil Alaw karena Alaw ialah nama orang Tiongkok ,bukan kenapa saya menghayal jikalau saya meninggal apakah kuburan saya ditempatkan di kuburan china atau kuburan muslim ?atau jangan-jangan kuburan saya menjadi batas antara kuburanchina dan muslim
dan aku tuh benci sholat zhuhur disekolah bukannya gak niat sih tapi kalo udah 4rakaat gw selalu ditidurin oleh hamba Allah yang lainnya terus semuanya merapikan shaf sambil bertangisan terus dibacaain niat sholat , terus imamnya berkata ibnu dengarkan baik-baik yah agar mendapat rahmat , ushalli sunnatan mayyit ...

kembali ke topik pembicaraan , mengenai Man1 orang-orang itu selalu beranggapan bahwa alamat sekolah kita ini di jalan ayani padahal tidak yang benar itu di jalan kuburan ... , lalu aku itu waktu pertama masuk Man1 pernah juga ditanya begitu , waktu itu ibu-ibu sedang bertanya .. Dek kamu sekolah di Man1 kah , lalu aku jawab iya buu , lalu ibu itu bertanya lagi .. sering kesurupan yah , lalu aku jawab iya bu kok tau , lalu ibu itu jawab lagi katanya begini .. kamu pasti setannya lalu dia baca yasin , tapi tidak jadi-jadi , soalnya dia buka IQRA ..
 
Dan ada juga orang yang sering nyindir gue,dia bilang ke gue korea2 dan gue jawab sharangtawon ... lalu gue berpikir apa sih bedanya gue dengan korea ,gue sadar muka gue muka sampah tapi disetiap sampah yang berguna selalu gue jadiin bahan mainan contohnya botol...nggak yah nggak kecuali takdir ,lalu korea kan mukanya muka palsu semua, contohnya botol minuman yang ada disana yang diolah untuk dijadikan bahan operasi plastik terus wajahnya punya label masing2 ada yang Aqua,Passy,dan Wavin dimana operasi mengalir sampai jauh ,lalu mukanya disegel dengan kekuatan sailormoon ...

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar